oleh

Adian Napitupulu, Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Kec. Jasinga Kab. Bogor

Kolom:Peristiwa|96 kali dilihat

NuansaKita – Bogor : Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Perjuangan, Adian Napitupulu menggelar kembali sosialisasi empat pilar kebangsaan di daerah pemilihannya, Jawa Barat V (Kabupaten Bogor).

Sosialisasi ini dihadiri sekitar 180 orang dan dilaksanakan di salah satu rumah masyarakat Desa Barengkok, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jum’at, (20/4/2018)

Mantan pentolan aktivis mahasiswa 1998, Forum Kota (FORKOT) ini meminta agar seluruh lapisan masyarakat agar dapat memahami Pancasila untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

“Pancasila sudah teruji dan terbukti, dalam menyatukan 1340 suku dan 17.504 pulau di Indonesia. Sehingga jangan mencoba-coba menganti Pancasila dengan idelogi apapun,” kata Adian

Baca juga :  Jalan Lahat-Pagaralam Ambles, Gubernur : Satu Minggu Jalan Sudah Bisa Dilewati

Adian menegaskan bahwa siapapun yang mencoba menganti Pancasila maka harus di lawan. “Pancasila sudah final dan tidak dapat di tawar-tawar lagi.”

Dalam diskusi tersebut turut hadir Bayu Syahjohan, yang saat ini maju dalam Pilkada serentak 2018 menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Untuk di ketahui bahwa Sosialisasi 4 Pilar adalah wajib di laksanakan oleh anggota DPR RI di wilayah pemilihannya untuk terus menerus mensosialisasikan akan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

 

 

 

Baca juga :  Safari Jumat di Bandara, Gubernur Himbau Penumpang Manfaatkan LRT Sumsel

 

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita