oleh

Akun @Rudolf Dethu Dinilai Menghina Agama Tertentu

Kolom:Peristiwa|81 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Postingan oleh akun @Rudolf Dethu manager Superman is Dead (SID) mendapat berbagai kecaman dari kalangan masyarakat, Postingan yang bergambar kartun terlihat gambar seorang laki laki berjenggot dengan tutup kepala serta kain melingkar di leher dan kemeja model gamis sedang bicara seolah menjajakan sesuatu “beli…. beli. (10/9)

Postingan tersebut dinilai menghina agama tertentu, hal tersebut dikatakan oleh Imran saat diwawancarai dan dimintai tanggapannya oleh wartawan NuanasaKita.com. ia menilai postingan tersebut tidak layak dan cenderung memecah belah persatuan bangsa dan mengandung unsur SARA.

Baca juga :  Mendagri Tjahjo Kumolo Buka Rakornas Regional II di Palembang

Persoalan gerakan tolak menolak atau menerima reklamasi teluk Benoa, seharusnya diletakan pada pokok persoalan itu sendiri. seharusnya yang pro ataupun kontra menjelaskan dan berkampanye yang mencerdaskan kepada masyarakat, kenapa harus menolak atau kenapa harus menerima. tegasnya

Beberapa postingan akun politisi Indonesia bereaksi keras atas postingan akun @Rudolf Dethu seperti, “@AliMasykurMusa @Fahrihamzah ada orang sedeng @rudolfdethu kampanye anti islam di Bali #IslamMuliaJanganDihina”.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita