oleh

Alex Noerdin Dapat Cinderamata dari Islamic Solidarity Sport Federation

Kolom:Peristiwa|6 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrowi bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin dan Ketua Umum Inasgoc Eric Tohir menyaksikan sejumlah pertandingan Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC), Jum’at (24/08).

Rombongan ini mengawali kedatangan dengan menyaksikan pertandingan Volly Pantai Putra Indonesia melawan Thailand. Dalam pertandingan itu Tim Indonesia pasangan Rochmawan dan Ashfiya berhasil mengalahkan tim volly pantai Thailand pasangan Surin dan Adisorn dengan skor babak pertama 21:17 dan skor babak kedua 21:18.

Baca juga :  Gubernur Minta Pemda, BUMN dan BUMD Serius Tekan Karhutla di Sumsel

Selanjutnya Menpora Imam Nahrowi, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin dan rombongan juga menyaksikan pertandingan Tenis Lapangan ganda campuran Indonesia melawan Jepang. Kemudian, dilanjutkan dengan menyaksikan pertandingan Sepak Takraw Putra Indonesia melawan Laos.

Saat menyaksikan pertandingan Tenis, Gubernur Sumsel Alex Noerdin sempat bertemu dengan Secretary General Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) Mohammed Al Garnas dan Head Technical Affair ISSF, Ashraf Sayed Dahroug.

Alex Noerdin menyambut baik kedatangan Mohammed Al Garnas yang berasal dari Saudi Arabia tersebut. Bahkan Gubernur Alex Noerdin mengajak Mohammed Al Garnas berkeliling Jakabaring.

Baca juga :  Sejarah Panjang Hari Buruh Atau May Day

“Welcome to Palembang Secretary General Islamic Solidarity Sport Federation Mr. Mohammed Al Garnas,” ucap Alex.

Dalam pertemuan tersebut petinggi ISSF itu memberikan cinderamata kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin sebagai bentuk apresiasi terhadap penyelenggaraan Asian Games di Palembang. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita