oleh

Alex Noerdin Kagum Dengan Kanjeng Dimas Dan Gatot Brajamusti

Kolom:Peristiwa|0 kali dilihat

NuansaKita – Palembang :  Akhir-akhir ini masyarakat tengah dihebohkan oleh kasus Gatot Brajamusti dan Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang bisa menggandakan uang, sabtu (8/10)

Terkait kasus tersebut, orang nomor satu di Sumsel juga angkat bicara. Menurut Alex Noerdin, dirinya tidak menyalahkan Gatot atau Kanjeng Dimas tetapi pengikutnya yang dianggap bodoh.

“Saya tidak salahi Kanjeng Dimas, justru kagum (dengan Kanjeng) bisa budike (bohongi) wong banyak,” kata Alex yang saat itu geli sendiri menanggapi keduanya kasus keduanya.

Yang pasti, lanjut Alex suatu hal yang mustahil jika uang bisa digandakan, apalagi yang menggandakan adalah seorang pemilik Pedepokan itu.

Baca juga :  Beli New BeAT eSP CBS Plus Pakai Pecahan Rp. 2000

“Yang pasti duit itu tidak bisa digandakan, kecuali jika dibuat usaha dan memperoleh keuntungan. Jadi heran, alangkah buyan-buyan (bodoh) wong Kito ini. Jadi yo salah dewek tebudi, lah tau duit tu dak pacak digandake. (Jelas-jelas tidak ada orang yang bisa ganda kan uang),” ucap Alex yang duduk sembari menirukan gaya Dimas Kanjengmengeluarkan uang dari belakang tubuhnya.

“Itulah, pokoknyo aku kagum dengan Kanjeng itu bisa budike wong sebanyak itu,” tukasnya. (juwita).


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita