oleh

Astra Motor Sumsel Pinjamkan 50 Unit New Honda PCX Selama Asian Games

Kolom:Peristiwa|3 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya penyelenggaraan Asian Games di Palembang, Astra Motor Sumsel akan meminjamkan 50 unit sepeda motor terbaru dari Honda yakni New Honda PCX 150 cc untuk keperluan mobilitas panitia daerah Asian Games Palembang.

“Astra Motor Sumsel sebagai anak perusahaan Astra ikut mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018 dengan meminjamkan 50 unit sepeda motor New Honda PCX terbaru untuk panitia dan official selama penyelenggaraan Asian Games di Palembang,” ungkap Corporate Communication Astra Motor Sumsel, Shahril Koto, Senin (05/03).

Baca juga :  Kanker Payudara Dapat di Antisipasi Sejak Dini

Masih kata Shahril Koto, New Honda PCX memiliki empat warna yaitu glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara.

Lanjut dia, New Honda PCX memberikan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni antilock braking system (ABS).

“Sepeda motor yang kita pinjamkan semua sudah di branding dengan logo Asian Games, suspensi ganda yang nyaman pada New Honda PCX menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan. Pastinya sangat pas untuk mobillitas panitia Asian Games nanti,” pungkasnya.

Baca juga :  Sumsel Gelar Sriwijaya Archery 2019

Sementara, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menyampaikan apresiasinya kepada Astra Motor Sumsel yang telah menjadi official Partner Asian Games di Palembang. Melalui dukungan semua pihak Alex Noerdin mengharapkan dapat memicu semangat semua lapisan masyarakat Sumsel dalam mensukseskan penyelenggaraan Asian Games.

“Astra yang telah sekian lama, puluhan tahun membangunan bangsa ini telah resmi menjadi sponsor Asian Games. Tinggal 165 hari lagi, mari kita dukung dan saksikan bersama moment langkah dan bersejarah ini,” ajak Alex.

Lanjutnya, perhelatan akbar Asian Games mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018merupakan langkah besar yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumsel yang akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian Sumsel.

Baca juga :  Gubernur Deru Kian Optimis Sumsel Jadi Lumbung Pangan Nasional

“Kalau anda pergi ke seluruh negara Asia pasti terlihat logo Asian Games. Jadi Palembang, Sumatera Selatan sudah di promosikan secara gratis ke seluruh negara Asia khususnya negara peserta Asian Games,” ungkap Alex. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita