oleh

Astra Pinjamkan 50 Unit Motor PCX Untuk Asian Games di Palembang

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yakni Asian Games yang sudah di depan mata, menjadi perhatian semua pihak. Tidak terkecuali Astra Official prestige partner, yang dengan resmi menyerahkan 50 unit motor PCX kepada panitia, guna mobilisasi saat penyelenggaraan Asian Games mendatang.

Bertempat di Jakabaring Sport City (JSC), Senin (23/07), penyerahan motor PCX ini dilakukan antara Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin.

Dalam kata sambutannya Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengucapkan terimakasih kepada Astra Official prestige partner, yang telah meminjamkan sebanyak 50 unit motor Honda PCX. Dimana sesuai peruntukannya akan digunakan panitia selama pelaksanaan Asian Games Agustus nanti.

Baca juga :  USS dan PWI Sumsel Resmi Jalin Kerja Sama

“Terimakasih Honda yang telah menggagas ini , ini merupakan itikad baik untuk membantu pelaksanaan Asian Games. Pemprov Sumsel tidak pernah menolak kebaikan orang lain,” tuturnya saat menghadiri MoU dan serah terima Honda PCX di Pelataran Stadion JSC.

Sementara, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus menambahkan, Astra sebagai Official prestige partner Asian Games, sengaja menggagas meminjamkan 50 unit motor PCX guna membantu mobilisasi panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang.

Menurutnya, hal tersebut dikatakanya sebagai bentuk dukungan dari Astra Motor Sumsel dalam menyemarakkan Asian Games 2018 di Palembang.

Baca juga :  Kebakaran Ruko Di Jalan Selamet Riadi

“Kami sangat bangga Kota Palembang menjadi tuan rumah Asian Games, dan sesuai dengan filosofi astra ingin berbagi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, utama dalam hal ini adalah kota kita tercinta,” tambahnya. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita