oleh

Bazar Ditutup, Pengumuman Pemenang Masak Pindang Paling Ditunggu

Kolom:Peristiwa|13 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Akhirnya rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018 tuntas sudah, Selasa (09/01). Akhir dari kegiatan ditandai dengan penutupan bazar serta pengumuman pemenang bazar, lomba masak nasi goreng dan pindang, dan lomba barzanji.

Kepala Kanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi saat menutup bazar berharap pada tahun mendatang kegiatan serupa akan digelar dengan lebih meriah dan lebih baik lagi.

“Kita berharap tahun depan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan akan lebih baik lagi secara keseluruhan,” tutur dia.

Baca juga :  Festival Putri Bumi Sriwijaya 2018 Berlangsung Meriah

Lanjut dia, untuk kegiatan lomba sendiri, stand MTSN 1 Palembang keluar sebagai juara pertama untuk lomba bazar, diikuti oleh Kantor Kemenag OKI dan Kantor Kemenag OKU Timur di posisi kedua dan ketiga. Untuk juara harapan satu sampai tiga jatuh pada Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang, Musi Rawas, dan Muaraenim.

Untuk lomba barzanji, juara pertama direbut Kantor Kemenag Kabupaten Lubuklinggau, disusul Kanwil Kemenag Sumsel dan Kantor Kemenag OKI. Adapun juara harapan satu hingga ketiga diraih oleh Kantor Kemenag OKU Selatan, Pagaralam, dan Kota Palembang.

Baca juga :  Gubernur Sumsel : Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Moment Perbaiki Keimanan dan Ketakwaan

Sementara pemenang lomba masak nasi goreng jatuh kepada Kepala MIN 2 Palembang, diikuti perwakilan MAN 1 Palembang dan Kakanwil Kemenag Sumsel. Juara harapan satu hingga tiga diraih perwakilan Bidang Urais, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, dan perwakilan Bidang Penais.

Adapun lomba memasak pindang dimenangkan oleh Kepala MTSN 2 Palembang, disusul Kepala Kemenag Kota Palembang, dan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel. Untuk juara harapan satu hingga tiga jatuh kepada Kepala MIN 1 Palembang, Kepala Kemenag OKI, dan Kepala Kemenag Ogan Ilir.

Baca juga :  Jadi Irup HUT Bhayangkara ke-72, Alex Ingatkan Polri Jangan Lengah

Sementara untuk informasi, peserta masak nasi goreng dan pindang adalah pimpinan Satker di Lingkungan Kemenag Sumsel dan juga disyaratkan pria.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tetap lestari di masa mendatang,” tukasnya. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita