oleh

Begini Komentar Sjachroedin ZP Soal Kinerja Gubernur Sumsel

Kolom:Peristiwa|0 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Untuk merekatkan antara warga Sumatera Selatan (Sumsel) dengan warga Lampung, Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Lampung Say bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa (03/12) malam.
Dalam silaturahmi tersebut Herman Deru mengungkapkan, dirinya merasa bangga dan kagum dengan kehadiran Ketua Umum Ikatan Lampung Say, Sjachroedin Zainal  Pagaralam (ZP) dan jajaran.
“Banyak ilmu dari Bapak Sjachroedin yang dapat kita ambil sebagai asupan ilmu yang luar biasa. Ini dapat menjadi memotivasi bagi kita semua untuk dapat lebih baik lagi kedepannya,” ujar Deru.
Ia juga mengakui dengan Ikatan Warga Lampung Say yang ikut membaur dengan warga Sumsel. Bahkan ikut terlibat secara nyata dalam memajukan Sumsel disemua lini.

“Antara warga Lampung dan Sumsel selama ini telah terjalin ikatan keluarga yang tidak dapat dipisahkan. Satu sama lain  saling  memikirkan,” tambahnya.

Dalam sambutannya Herman Deru juga mengakui keberadaan tol Palembang-Lampung kian mendekatkan kedua provinsi bertetangga tersebut.

“Sumatera Selatan dan Lampung sudah tak berjarak karena sudah ada tol yang diresmikan beberapa waktu lalu oleh Bapak Presiden,” terangnya.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Lampung Say, SJachroedin Zainal Pagaralam (ZP) dalam sambutannya memuji kinerja Herman Deru yang begitu signifikan dalam memajukan Sumsel.
“Antara Lampung dengan Sumsel ini ada historis yang sangat mendalam. Kita akan sinerjikan pembangunan Sumsel ini dengan Lampung yang memang tidak dapat dipisahkan. Di bawah kepemimpinan Herman Deru, saya yakin Sumsel akan lebih maju diberbagai bidang,” tukas dia. Rip
Baca juga :  Pererat Tali Silaturahmi, IKA Unsri Gelar Buka Bersama dengan Gubernur

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita