oleh

Buka Okumene Cup 2017, Wagub Ishak Minta Junjung Sportifitas

Kolom:Peristiwa|21 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki membuka Okumene Cup 2017 di Lapangan Futsal Palembang Trade Center (PTC) Mall, Sabtu (11/11). Okumene Cup 2017 digelar mulai dari 11 sampai 18 November 2017 ini diikuti oleh 24 Tim Umum dan 24 Tim U-15 antar Gereja se-Sumsel.

Okumene Cup 2017 diapresiasi langsung oleh Wagub Sumsel Ishak Mekki. Menurutnya, kegiatan turnamen futsal selain menjalin silaturahmi, juga menunjukan Sumsel merupakan kota olahraga sekaligus dalam rangka menuju Asian Games 2018.

Baca juga :  Satgas Bencana BUMN Bagikan APD dan Hand Sanitizer ke PMI Sumsel

“Tentu kegiatan seperti ini sangat kita sambut dan membahagiakan bagi kita semua khususnya warga Sumsel,” ungkap Wagub Ishak.

Dia berharap pada pertandingan yang sangat bergengsi ini untuk menunjukan sportifitas dan persahabatan. Baginya dalam suatu pertandingan tentu ada kalah dan juga menang. Artinya bagi yang menang diucapkan selamat dan bagi yang kalah jangan kecewa, harus terus berlatih.

Kata Ishal Mekki, olahraga ini jangan hanya cuma sebagai ajang untuk memperebutkan tropy, namun untuk menjaga kesehatan. Sehingga diharapkan Wagub Ishak turnamen futsal ini terus di tingkatkan baik di tingkat Nasional bahkan sampai ke tingkat Internasional.

Baca juga :  DPRD Sumsel Setujui LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2017

“Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas,” tutupnya. Rip

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita