oleh

Bukit Asam Diminta Selesaikan Convention Hall Jakabaring Tepat Waktu

Kolom:Peristiwa|21 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sebagai sarana penunjang Asian Games 2018 di Palembang, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin meminta PT Bukit Asam menyelesaikan pembangunan Convention Hall di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) selesai tepat waktu.

Menurut Alex Noerdin, bangunan tersebut sangat penting untuk nama baik Indonesia dan Palembang sebagai tuan rumah perhelatan akbar tersebut. Untuk itu, Pemprov Sumsel akan mendukung penuh pihak PT Bukit Asam selaku sponsor untuk bisa segera menyelesaikan pembangunan.

“Sarana penunjang perhelatan akbar tersebut dibutuhkan untuk final pertandingan tenis. Jadi saya minta PTBA bisa segera menyelesaikannya,” pinta Alex, Sabtu (4/11).

Baca juga :  Adian Menggelar Buka Puasa Bersama Di Dapil 1 Kabupaten Bogor dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Lanjut Alex, selain Convention Hall, Pemprov sendiri sudah membangun delapan lapangan tennis indoor dan outdoor untuk melengkapi 8 lapangan tennis yang sudah ada. Dengan adanya Convention Hall ini diharapkan Alex Noerdin akan makin melengkapi lapangan pertandingan yang berstandar internasional di Jakabaring.

“Nanti ini bisa juga untuk konser untuk rapat besar atau kegiatan lain yang melibatkan hingga 7.000 orang,” jelas dia.

Sementara itu, Wakil Direktur PTBA Joko Pramono mengatakan, pada dasarnya pihaknya tetap berkomitmen melakukan pembangunan sesuai kesepakatan sebelumnya.

Baca juga :  21 Tim Ikuti Lomba Line Dance se-Sumsel

Tujuannya, masih disampaikan dirinya, tak lain agar pesta olahraga akbar Asian Games di 2018 mendatang bisa berlangsung sukses. Selain itu juga, nantinya bisa sekaligus mengharumkan nama bangsa.

“Sesuai komitmen kami tetap akan mendukung terlaksananya pembangunan Bukit Asam Convention Hall ini,” tukas dia. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita