oleh

Ciptakan Budaya Integritas, KPK Buat Workshop

Kolom:Peristiwa|36 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Walikota Palembang, Harnojoyo. Membuka Workshop Tunas Integritas (TI) tahun 2017 Anggota DPRD kota Palembang dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah kota Palembang di hotel Santika, Selasa (04/04).

Ryan Herviansyah Utama selaku bidang deputi pencegahan KPK mengungkapkan kegiatan ini dalam pembangunan budaya integritas di kalangan pegawai pemerintahan, dengan materi internalisasi integritas dalam pencegahan korupsi, membangun sistem pemerintahan berjalan dengan baik, dan pengendalian resiko dengan baik.

Lanjut Ryan dalam workshop ini, diadakan studi kasus, harapan kedepannya kota Palembang bisa menjadi kota yang mendorong budaya integritas

Baca juga :  Bahas Penerimaan Negara, DPR RI Sambangi Sumsel

“Mulai dari regulasi dan legitimasi harus memegang teguh integritas, maka dari itu dibutuhkan sinergi antara eksekutif dan legislatif, tegasnya.

Selain itu, ketua DPRD kota Palembang Darmawan mengungkapkan sangat mendukung workshop ini, dimana dapat menanamkan sikap integritas untuk berbuat lebih baij baik, dapat menanamkan sikap anti korupsi,” ujarnya.

Lanjut Darmawan, untuk berbuat lebih baik lagi dengan materi modul-modul. Pentingnya menanam kebaikan dengan disiplin ilmu yang disebarkan, tukasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita