oleh

Club Basket Hang Tuah Sumsel Targetkan Kemenangan

Kolom:Peristiwa|0 kali dilihat

NuansaKita – Jakarta : Usai bersilaturhami, para anggota tim Hang Tuah Sumsel yang mengagumi perhatian Gubernur Sumsel, Alex Noerdin akan dunia olahraga pun rebutan untuk bisa sekedar bersalaman dan berswafoto. Tak hanya sekali dua kali, beberapa anggota bahkan tak segan meminta Gubernur Alex untuk selfie.

Selain bersilaturahmi dengan Pengurus dan Anggota Club Basket Hangtuah Sumsel di Fairmont Hotel Jakarta kemarin, kehadiran Alex Noerdin diharapkan semakin menambah semangat tim Hang Tuah yang akan menghadapi laga penting pada akhir Februari mendatang di Malang.

Baca juga :  Tekan Angka Curanmor, Polresta Palembang Gelar Razia Rutin

Disampaikan Direktur Utama PT. Hang Tuah Jaya Perkasa Ferry Jufri, pertemuan ini bukan sekedar memperpenjang silaturhami yang sudah ada, namun juga dalam rangka mereka meminta dukungan kepada gubernur sebagai Dewan Pembina Club Basket Hangtuah Sumsel.

“Akhir bulan ini tanggal 23 Februari kita akan menghadapi pertandingan penting di Malang. Pertandingan ini akan menentukan langkah kita menuju play off, makanya kita minta dukungan pak Gubernur Alex Noerdin,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk maju ke babak play off lanjut Ferry setidaknya tim Hang Tuah harus merebut dua kali kemenangan. Hal ini diakuinya sama persis dengan yang terjadi 10 tahun silam.

Baca juga :  Palembang Akan Bentuk Satgas Pungli

“Pak Alex itu Fully Support, sehingga kita bisa bertahan 10 tahun lebih. Atensinya untuk bola bakset tak perlu diragukan lagi. Dan ini adalah klub olahraga pertama yang membawa nama Muba dan Sumsel di Asia,” jelasnya.

Gubernur Sumsel, Alex, menyatakan akan menjadikan olahraga alat untuk membawa Sumsel lebih dikenal di mata dunia. Maka dari itu ia sangat mendukung segala jenis olahraga yang bisa dikembangkan termasuk olahraga basket.

Lalu, Alex juga tak hanya memberikan support, kesempatan itu dimanfaatkan Alex Noerdin untuk promosi Asian Games ke-18. Selain itu, Alex juga menyampaikan manfaat Asian Games bagi masyarakat Sumsel ke depan.

Baca juga :  Basarnas Diminta Harus Lebih Intensif Tanggulangi Bencana di Sumsel

Menurutnya Asian Games bukan tujuan utama tapi merupakan alat untuk mendapatkan sejumlah infrastruktur yang akan sangat berguna bagi masyarakat di masa mendatang.

“Ini hebatnya Sumsel membangun infrastruktur yang megah ini bukan dengan uang sendiri,” jelasnya. Rip

 

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita