oleh

Datangi Kantor Gubernur, Warga Karyajaya Minta Perbaikan Jalan

Kolom:Peristiwa|15 kali dilihat

NuansaKita – Palembang :  Dengan membawa dan membentangkan tulisan-tulisan dari kertas karton berisikan minta perbaikan jalan yang hancur,  puluhan massa mengatasnamakan warga Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati mendatangi Kantor Gubernur Sumsel, Senin (5/12).

Warga  meminta Gubernur Sumsel untuk menyetop kendaraan dari perusahan yang beroperasi di jalan tersebut sebelum jalan itu diperbaiki.

“Dan kami juga berharap Gubernur Sumsel memberikan Somasi keras terhadap perusahan-perusahaan agar dapat bertanggung jawab terhadap kerusakan jalan di lngkungan kami,” tegas Kordinator Aksi, Alex.

Baca juga :  Sambut Asian Games, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat

Massa  juga meminta kepada Gubernur Sumsel agar turun langsung ke lapangan untuk melihat langsung kondisi jalan rusak itu serta segera mengambil sikap untuk memerintahkan SKPD terkait sebagaimana mestinya untuk segera membangun jalan di lingkungan warga kami.

“Kami juga sangat yakin kalau Gubernur Sumsel peduli dengan pembangunan apalagi sumsel saat ini sangat gencar -gencarnya melakukan pembangunan seperti Pembangunan LRT saat ini. Kami sangat yakin dan berharap jalan kami segera diperbaiki atau dibangun demi kesejahteraan kami,” ujarnya

Baca juga :  Warga Talang Jambi Laporkan Developer Nakal Ke Polisi

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH didampingi para anggota Satpol PP menemui para pendemo. Orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini mengatakan agaknya belum tepat kalau sekarang diperbaiki sekarang karena masih musim hujan.

“Nanti saya akan memerintahkan PU Bina Marga Kota palembang untuk menyelesaikan jalan rusak itu karena jalan ini merupakan jalan Kota. Tapi walaupun itu bukan jalan provinsi, saya bicarakan kepada walikota. Tapi tolong dimengerti kalau memperbaiki di musim penghujan ini percuma. Dan kalian Baleklah duluh kagek soal cor beton atau lainnya dilihat nanti ya,” tutup Alex. (juwita).

Baca juga :  Jembatan Musi II Ditargetkan Rampung Awal April 2020

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita