oleh

Dirut JSC Ikuti Penerbangan Perdana Garuda Indonesia dari Makasar ke Palembang

Kolom:Peristiwa|45 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Setelah mengadakan kunjungan ke Dinas Kominfo Kota Makasar untuk melihat langsung cara kerja Command Center Pemkot Makasar, serta belajar akan fungsi dan cara kerja CCTV di Makasar sampai kepada perencanaan, tata kelola dan perawatan yang rencananya akan segera di pasang di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang dalam rangka menyediakan fasilitas sistem keamanan untuk Asian Games, Direktur Utama JSC Esti Adnan juga mencoba penerbangan perdana Garuda Indonesia Makasar Palembang GA 274 yang dipimpin oleh captain pilot Alvin dengan ketinggian jelajah 37.000 kaki diatas permukaan laut.

“Ketika berangkat rasanya seperti mau ke Jepang, dari Palembang jam 6 pagi sampai di Makasar jam 12 siang, transit dulu di Jakarta 1,5 jam untuk melanjutkan penerbangan Jakarta – Makasar 2,5 jam, tapi sekarang kembali ke Palembang dari Makasar pernebangan langsung selama 2,5 jam dengan Garuda Indonesia CRJ 1000 atau yang kita kenal dengan pesawat Bombardir sangat mempersingkat waktu dan nyaman, tidak perlu lagi transit di Jakarta atau di kota lainnya seperti Surabaya dan Bali,” jelas Esti, Kamis (18/01).

Baca juga :  Komisi Perlindungan Anak Sesalkan Kejadian Kekerasan Terhadap Anak Di Siring Agung

Penerbangan perdana ini diikuti oleh beberapa awak media dari Makasar, penumpang umum dan team Garuda Indonesia. Ia berharap dengan adanya pernebangan langsung Makasar – Palembang dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari berbagai sektor serta meningkatkan kunjungan wisatawan antar daerah.

“Manajemen Jakabaring Sport City Palembang tentu sangat menyambut baik, ayo orang Makasar ke Palembang nonton Asian Games 18 Agustus 2018 di JSC jangan lupa booking tiket dari sekarang agar dapat harga promo,” kata dia.

Selain itu, sekaligus menikmati wisata kuliner yang tak kalah lezatnya dengan hidangan khas Makasar, kalau di Makasar kaya akan ikan laut, di Palembang kaya akan ikan sungai.

Baca juga :  Gubernur Sumsel: PT SEG Harus Agresif Tangkap Peluang

“Dan kami wong kito pasti senang sekali kalau bisa menjelajah Sulawesi Selatan sampai ke Toraja dengan mudah, tentu saja biaya pun akan jauh lebih murah,” ucap Esti.

Dirinya masih menambahkan, dengan pelayanan penerbangan yang prima Garuda Indonesia dinobatkan sebagai 5 star Airlines oleh Sky Trax dan menjalin konektivitas penerbangan dunia bersama Sky Team terus berinovasi memanjakan penumpang baik domestik maupun International.

“Alhamdulillah sampai di Palembang dengan selamat dan tepat waktu, harapan saya untuk Garuda Indonesia, pertahankan prestasi di keamanan, tingkatkan perstasi untuk kenyamanan dan ketepatan waktu, semoga semakin jaya terbang menembus cakrawala, menjadi yang terbaik dan membanggakan,” tukas Esti. Rip

Baca juga :  Jelang Asian Games, Gubernur Alex Makin Gencar Sosialisasikan Asian Games

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita