oleh

Fuad Armen : Kami Dak Was Was Rubuh Lagi

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) lakukan bedah rumah bagi keluarga yang kurang mampu dan kondisi rumahnya yang sudah tidak layak huni, rabu (5/10).

Walikota Palembang, Harnojoyo. mengatakan ” tim kami sekitar sekitar dua bulan yang lalu tepatnya tanggal 11 agustus, kami berkunjung ke rumah ini, keadaanya sangat memprihatinkan bahkan nyaris roboh, Alhamdulillah hari ini telah selesai dibedah dan secara resmi kami serahkan kepada ibu Asnoni dan keluarga, semoga bermanfaat bantuan dari kami” ujarnya.

Baca juga :  Dana Desa Harus Digunakan Untuk Pembangunan Desa

Seperti di beritakan sebelumnya, keluarga Asnoni merupakan penerima program bedah rumah tidak layak huni. Dengan adanya bantuan dari pemerintah Kota Palembang ini, ia mengaku sangat terharu dan sangat bersyukur atas rezeki dari pemerintah kota palembang.

Tidak hanya keluarga Asroni yang turut berbahagia dengan adanya program bedah rumah ini. Fuat Armen ketua Rukun Warga 09 Kelurahan tangga takat juga turut merasa gembira “Kami mewakili keluarga lorong satria ini sangat terharu, sekarang ibu Asnoni idak lagi kebanjiran kalau hujan, idak lagi was-was rubuh rumahnya, sekarang bisa tenang tinggal di rumah yang cukup bagus ini” tegas Fuad. (desta)

Baca juga :  Mulai Hari Ini Jalan Srijaya Negara - Padang Selasa One Way

 

 

 

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita