oleh

Gaji Kurang CP Gelapkan Uang Perusahaan

Kolom:Peristiwa|2 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Lantaran tidak puas dengan gaji yang dirinya terima selama kerja CP (26) menggelapkan uang senilai RP.11.000.500,- ditempat kerjanya Hotel Quin Centro yang berada di jalan Letkol Iskandar kelurahan 24 ilir palembang pada. (3/1)

Hal ini terungkap saat dirinya dilaporkan oleh Novi Aspryati yang merupakan pemilik hotel tersebut.

Tersangka CP merupakan warga Lorong masjid kelurahan kemang manis kecamatan Ilir Barat I palembang ini ditangkap saat dirinya berada dikantor kerja(27/2) sekitar pukul 01:00WIB.

“Saya single parent(janda) pak, jadi kalau melihat uang itu ya tergiurlah pak. Saya tau kalau ini salah tapi mau gimana lagi. Gaji saya tidak cukup untuk beli kebutuhan anak saya perhari, karena saya hanya marketing disana”tuturnya saat tengah di amankan di mapolsek IB I palembang, Kamis (2/2)

Baca juga :  Bahas Rekrutmen CPNS, Komisi II DPR RI Sambangi Pemprov Sumsel

Sementara Kapolsek IB I AKP Handoko Sanjaya mengutarakan kalau aksi yang di gunakan oleh ibu dari seorang anak ini merupakan penyalahgunaan wewenang dengan menggelapkan uang milik tempat kerja. Atas kelakuannya tersangka dikenakan pasal 374 tentang penggelapan penggunaan penyalah gunaan jabatan.

“Tersangka menerima uang dari orang yang menyewa fasilitas hotel tersebut. Namun tersangka tidak menyetorkan uang tersebut keresepsionis melainkan di gunakan untuk kebutuhan pribadinya,”ungkap Handoko

Tak hanya itu, dari penangkapan berikut barang bukti yang di amankan berupa I lembar outprint Bangking, 3lembar kwitansi hotel quin centro RP.5.000.000. Dan 3 lembar kwitansi bukti transfer DM PMI kota palembang RP.2.500.000.

Baca juga :  BI Distribusikan 11 Varian Uang Baru

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita