oleh

Gubernur Deru : Mudik Pakai Mobil Dinas Harus Izin Sekda

Kolom:Peristiwa|6 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Ketua Tim Penggerak PKK Febrita Herman Deru mengundang Wakil Gubernur Mawardi Yahya beserta Wakil Tim Penggerak PKK Fauziah Mawardi Yahya serta Sekda, para asisten, staf ahli, staf khusus, dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Sumsel untuk berbuka bersama di kediaman Gubernur Sumsel di Gandus, Sabtu (01/06).
Buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama pegawai Pemerintah Sumsel. Banyak hidangan yang disajikan salah satunya kaledo khas Palu.
“Kaledo ini adalah menu andalan saya. Ibu gub itu hanya masak saja, tapi yang punya menu adalah saya. Saya tidak hanya punya menu andalan kaledo, tapi saya juga punya menu andalan ayam kukus,” ujar Gubernur Sumsel.
Mendekati hari Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh ASN, Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda dipersilahkan membawa mobil dinas untuk mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.
“Seluruhnya jika mau mudik menggunakan kendaraan dinas (Randis) saya persilahkan, tapi untuk dibawa mudik harus izin dahulu kepada Sekda,” ungkap Deru.
“Saya tahu rekan-rekan sekalian pasti ingin mudik lebaran dengan penuh kebanggaan, bila perlu agar tetangga kagum, plat dinas di buat besar-besar. Silahkan saja tapi izin Sekda”, canda Deru. Rip
Baca juga :  OPD Pemprov Sumsel Diminta Fokus dengan Program Pengentasan Kemiskinan  

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita