oleh

Gubernur Herman Deru Percepat Pembangunan Infrastruktur di Sumsel

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat

NuansaKita – Musirawas : Gubernur Sumsel Herman Deru berkomitmen mempercepat pembangunan infrastruktur di Sumsel. Hal itu dikatakannya saat melanjutkan kunjungan kerja di Desa Bangun Jaya SP 9 Cecar, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musirawas.

Dalam kunjungannya di tempat ini, Herman Deru disambut antusias warga, secara spontan kehadiran HD diserbu warga hannya untuk bersalaman dan foto bersama.

Dalam sambutanya Herman Deru menegaskan pemerintah baik pusat, provinsi dan kabupaten terus berupaya memperbaiki ruas jalan yang rusak.

Untuk daerah Musirawas telah banyak gerakan yang telah dilakukan mulai dari pembangunan infrastruktur mulai dari desa hingga perkotaan.

Baca juga :  Pemprov Sumsel Jadikan LHP BPK Acuan Tingkatkan Kinerja Jajaran

Pemerintah Pusat, lanjut HD berupaya meratakan pembangunan mulai dari desa dengan dikucurkannya dana Desa dari APBN. Begitu juga dengan provinsi memberikan kucurannya dana bantuan gubernur yang diperuntukan bagi pembinaan PKK desa, posyandu dan Karang Taruna.

“Saya kira, kita para kades sudah sepakat bangaimana mewujudkan Sumsel ini lebih maju,” tambah HD.

HD puj memberikan apresiasi bagi perusahaan perkebunan yang ada di Musirawas yang telah memprogramkan pembangunan jalan desa.

“Tapi jangan hannya terbatas pada CSR saja namun jadikan bantuan itu sebagai niat beramal,” ungkapnya. Rip

Baca juga :  Bantuan APD ke Pemprov Dipastikan Tersalur Transparan dan Tepat Sasaran 

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita