oleh

Gubernur Zaman Now, Alex Ng-Vlog Sambil Main Jet Ski

Kolom:Peristiwa|10 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Jakabaring Sport City (JSC) pagi-pagi sekali dikejutkan dengan kehadiran Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin. Kehadiran orang nomor satu ini bukan tak beralasan pasalnya ia sengaja datang untuk membuat video blogging atau yang saat ini dikenal istilah dengan vlog, Minggu (19/11).

Tepat di tengah-tengah lintasan dayung yang berhadapan langsung dengan venue shooting range terbaik di dunia, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin tidak sendiri dalam vlognya ini ia ditemani oleh kru dari station tv swasta.

Baca juga :  Koperasi Bina Praja Pemprop Sumsel Kembangkan Usaha Bangun Apotek

“Jadi ini sekarang kita berada ditengah-tengah hamparan yang ditunjuk sebagai kawasan wisata olahraga, dan berdiri di lintasan dayung terbaik dan tercantik di dunia. Palembang harus bangga ada satu venue dayung yang luar biasa besarnya ini,” ungkapnya dalam videonya.

Menurutnya, bukan lah hal yang mudah untuk dapat menjadi tuan rumah Asian Games, Sumse punya venue yang sudah berstandar international dan terintegrasi.

“Nikmatilah panorama JSC ini dengan bangga,” celetuknya dalam vlog.

Alex tidak menunggu waktu lama, langsung tergunggah untuk menikmati panorama lintasan dayung terbaik di dunia, dengan menggunakan jet ski. Kehadiran Alex nyatanya menjadi sorotan banyak warga, terbukti dengan tak henti berdatangan warga untuk sekedar berjabat tangan hingga berselfie ria. Rip

Baca juga :  Melalui Gerakan Bhineka Tunggal Ika, LMND Dorong Kembali Semangat Pancasila

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita