oleh

Harnojoyo Lantik 1211 Pejabat Pengawas

Kolom:Peristiwa|11 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Dikarenakan Deadline, Walikota Palembang Harnojoyo lantik 1211 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Pelantikan ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda serta Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa di Aula SMK Negeri 2 Palembang, Selasa (3/1).

Sebanyak 21 pejabat baru yang dilantik menempati jabatan struktural di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), 107 Lurah dan lainnya merupakan Pejabat Pengawas atau Eselon IV yang dikukuhkan kembali.

Walikota Palembang Harnojoyo menjelaskan, pelantikan ini merupakan amanah dari peraturan Menteri Dalam Negeri Nomer 18 tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2017,“Mari manfaatkan momentum ini menjadi pengalaman yang berharga,” ujarnya.

Baca juga :  Pasar Cinde Segera Direvitalisasi Awal 2017 Mendatang

Harnojoyo berharap kepada pejabat yang di lantik untuk cepat menyesuaikan diri di tempat tugas baru, sehingga yang ditugaskan menjadi pelayan masyarakat ini betul betul bisa terlaksanakan dengan baik,”Semoga pejabat pengawas ini dapat bekerja secara maksimal, dan dijadikan suatu pengalaman serta mencari prestasi,”harapnya

Dikatakannya, ada dua ratusan lagi pejabat pengawas yang belum dilantik karena memang secara aturan terkait dengan peraturan daerah yang belum di sahkan oleh provinsi, sehingga ini memerlukan peraturan daerah yang masih di proses oleh Provinsi,” kalau sudah selesai, dengan waktu cepat akan kita laksanakan”kata Harno.

Baca juga :  FOSSBI Sumsel Resmi Dikukuhkan

Sementara itu Kepala BKD Kota Palembang Ratu Dewa menambahkan, untuk 200 pejabat yang dikatakan belum dilantik itu hanya mengisi dan tidak harus dilantik, yaitu mengisi pos-pos UPTD yang rata-rata Kepala UPTD nya sudah dilantik,”tidak ada pelantikan lagi, malam ini clear sudah selesai karena dead line dari Kementerian Dalam Negeri Disfungsi Otonomi Daerah deadline nya hari ini,tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita