oleh

HUT Lubuk Linggau,Prana Putra Sohe : Terima Kasih Masyarakat Lubuk Linggau

Kolom:Peristiwa|98 kali dilihat

NuansaKita – Lubuk Linggau : Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan mendapat penghargaan kehormatan Lembaga Penasehat Adat Kota Lubuklinggau sebagai Pangeran Natadiraja Utama, selasa (17/10)

Penghargaan ini sendiri bermakna bahwa pelopor sekolah gratis tersebut sebagai Pemimpin utama dalam tata kelola pemerintahan. Penghargaan ini diberikan bertepatan hari ulang tahun Lubuklinggau ke-16 tahun.

Alex mengatakan, ia yakin Lubuklinggau akan menjadi kota yang maju asalkan dapat dikelola dengan baik. Linggau dapat menjadi kota wisata dan kota jasa karena sesuai dengan karakteristik kotanya.

Baca juga :  Herman Deru: Pemeriksaan Laboratorium Pasien Covid-19 Tidak Dikenakan Biaya

Sementara itu. Prana Putra Sohe Walikota Lubuk Linggau mengatakan. Selama kepemimpinannya ia telah banyak mewujudkan visi dan misi kota Lubuklinggau menjadi kota jasa, perdagangan yang unggul untuk menjadi role model masyarakat madani. Dalam hal ini, Nanan menjabarkannya dalam tujuh fokus bidang pembangunan seperti Bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi, tata kelola pemerintahan, infrastruktur dan hakam/pertahanan dan keamanan. untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat Lubuklinggau.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita