oleh

IGRA Palembang Gelar Milad di PIM

Kolom:Peristiwa|7 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang, Deni Priansyah menghadiri sekaligus membuka Acara Milad Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Palembang. Acara ini berlangsung di Auditorium PIM, Selasa (30/10). Acara ini diselenggarakan oleh IGRA Kota Palembang.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua IGRA Kota Palembang, Lingga Eka Dariska, S.Pd.I, seluruh guru Raudhatul Athfal dan siswa siswi Raudhatul Athfal yang menjadi peserta lomba yakni sekitar kurang lebih 1.230 siswa siswi.

Tak lupa juga banyak orang tua siswa-siswi ini yang ikut pendampingi putra putrinya mengikuti lomba-lomba ini.
Tema dari acara ini yakni “Bersama IGRA Kita Kuatkan Ukhuwah, Profesionalisme dan Kemandirian untuk Pendidikan Raudhatul Athfal yang Berkualitas”.

Baca juga :  Ratusan Pedagang Tolak Revitalisasi Pasar Cinde

Acara ini berlangsung selama 2 hari yaitu 30 sampai dengan 31 Oktober 2018, dengan menggelar beberapa lomba untuk anak-anak Tingkat Raudhatul Athfal. Lomba yang digelar dalam acara ini yaitu lomba mewarnai, lomba Mars Raudhatul Athfal, lomba busana muslim, lomba hapalan surat pendek dan lomba mutiara Al-Qur’an.

Dalam kesempatan ini, Kakankemenag Kota Palembang, Deni mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada IGRA Kota Palembang yang sudah memprakarsai acara lomba2 ini. Deni menyampaikan bahwa apapun kegiatan positif yang dilakukan, Kemenag akan mendukung penuh.

Baca juga :  Dana Desa Harus Digunakan Untuk Pembangunan Desa

“Tujuan kegiatan ini bukan kalah menang,tapi membina silaturrahim. Semakin banyak kita silaturrahim maka akan dicintai Allah SWT , silaturahim antar anak-anak,orang tua dan seluruh Raudhatul Athfal,” ucap Deni.

Lalu Ketua IGRA Kota Palembang, Lingga Eka Dariska, juga memberikan sambutan. Eka mengucapkan terima kasih kepada anak-anak dan orang tua yang menyemarakkan acara ini. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita