oleh

Ilyas Panji Alam Ikuti Tax Amnesty

Kolom:Peristiwa|22 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Salah satu wujud dukungan kita sebagai warga negara dalam membantu kondisi keuangan negara sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi perekonomian di tanah air Indonesia ini, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam rela mendatangi Dirjen Pajak Kanwil Sumatera Selatan dan Kep. Bangka Belitung, Jumat (30/12).

HM Ilyas Panji Alam menuturkan, walaupun program pengampunan pajak periode kedua hampir selesai yang tinggal menghitung beberapa hari lagi, para pejabat daerah baru tersadar kalau program Tax Amnesty ini sangat penting dan rugi kalau tidak ikut.

Baca juga :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Danyonif Raider 200/BN

“Sebelumnya saya merasa belum faham soal Tax Amnesty, namun setelah adanya himbauan dan sosialisasi dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Indralaya ternyata program ini sangatlah penting dan rugi kalau tidak ikut” ungkapnya.

Plt Bupati OI tersebut, mengatakan semua harus ikut program Tax Amnesty apalagi saya sebagai Kepala daerah harus memberikan contoh yang baik kepada anggota dan kepada masyarakat.

“Dengan saya ikut, semua juga harus ikut dong, termasuk juga kepada SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), juga harus  ikut dengan harapan utamanya masyarakat mengikutinya” ungkapnya

Baca juga :  Forum Pemuda NKRI Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

HM Ilyas Panji juga menegaskan, kita akan melakukan himbuan dan surat edaran kepada seluruh pejabat yang ada di lingkungan Bupati Ogan Ilir kepada pejabat yang belum bayar pajak agar membayar pajaknya dan melaporkan SPH.

“Untuk saat ini dilingkungan Bupati, sudah ada beberapa pejabat yang mengikuti progran Tax Amnesty ini secara mandiri, namun kita akan terus ingatkan kepada yang belum membayar agar memanfaatkan program ini” tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita