oleh

Imingi Uang 10 Ribu, Acong Cabuli Bocah 6 Tahun

Kolom:Hukum, Peristiwa|6 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Karena merasa anaknya telah menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri yakni acong. Membuat Siti Rodiah (33), warga Lorong Bintang, Kecamatan Ilir Timur (IT) II. mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan perbuatan pelaku, (23/11).

Rodiah mendatangi Mapolresta Palembang dengan di dampingi oleh salah seorang keluarganya dan anaknya JF (6) yang menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri.

Dihadapan petugas piket SPKT Rodiah menuturkan, jika kejadian itu berawal ketika dirinya sedang menjemur pakaian ia melihat anaknya JF keluar dari rumah pelaku.

Baca juga :  Kunjungi KUA dan Madrasah, Kemenag Sumsel Minta Kualitas Layanan Ditingkatkan

Pada saat yang bersamaan pelaku keluar mengejar korban. Melihat hal itu Rodiah kemudian langsung memanggil korban namun tidak disahuti oleh korban, dan korban pun langsung menuju ke warung sambil berlarian.

Karena merasa curiga, Siti mengejar anaknya ke warung. Saat itu korban hendak berbelanja dengan memberikan uang Rp 10 ribu. Saat ditanya, korban mengaku uang tersebut dikasih oleh pelaku.

“Saat itu anak saya keluar dari rumah pelaku, dan mau beli makanan ke warung karena merasa curiga saya kemudian mengejar anak saya dan saat di rumah saya tanya dan dia mengaku bahwa pelaku melepasi celana korban dan memasukkan kemaluannya kedalam kemaluan korban,” ungkap Rodiah

Baca juga :  Joko Iman Sentosa Klarifikasi Keterlambatan Gaji PNS

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede ketika dikonfirmasi, Rabu (23/11) membenarkan adanya laporan korban.

“Untuk laporan korban sudah kita terima dan akan kita segera tindak lanjuti,”Singkatnya. (desta)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita