oleh

Ingin Berobat Terapi, Kakek Hengky Tertabrak Fuso

Kolom:Peristiwa|20 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Malang nasib menimpa Hengky Azhari kakek berusia 64 tahun warga Jalan Yos Sudarso Lorong Tirto Mulyo RT 08 No. 32 Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Hengky nyaris tewas terlindas truck fuso saat melintas di Jalan Ra Martadinata Lemabang dengan mengendari sepeda motornya berjenis Honda Revo Plat BG 5747 ZG tertabrak Fuso Countainer plat BG 9192 AB arah pusri lemabang. (29/10)

Kejadian bermula saat Hengky bersama anak dan istrinya, Arma Septiana (28) dan Siti Rusnia (59) akan melakukan pengobatan terapi kesalah satu tempat pengobatan herbal yang ada di kenten. Kendaraan fuso dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menyerempet kendaraan yang dikendarai Hengky, sehingga mengakibatkan Hengky terseret dan terlindas di ban bagian depan sebelah kiri tepat dibawah kursi sopir.

Baca juga :  Koperasi Bina Praja Pemprop Sumsel Kembangkan Usaha Bangun Apotek

Dikatakan Arma Septiana (28) anak Hengky yang saat itu berada di tempat kejadian langsung menghalau truk  fuso countainer dengan sepeda motor miliknya yang saat tengah membonceng ibunya Siti Rusnani (59).

“Kejadian terjadi saat kami melintasi jalan R Soekamto Lemabang, untuk melakukan pengobatan herbal, ditengah perjalanan sebuah truck fuso dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menyerempet kendaraan ayah saya, serontak ayah saya terseret oleh truck tersebut dan jatuh di depan truck fuso tersebut. Melihat truck fuso yang tidak menghentikan kendaraannya, lalu saya yang saat itu tengah membonceng ibu saya langsung menghalau tepat di depan truck tersebut”, kata Arma.

Baca juga :  MTI Dukung Pengembangan Transportasi di Sumsel

“Kami melihat ayah saya sudah lemas terkulai dengan kaki yang bersimbah darah dan dengan kondisi kaki yang remuk tepat berada dibawah truk countainer itu,”jelas Arma.

Masih kata Arma, dirinya meminta sopir turun namun beruntung saat kejadian ada polisi dari Polsek Ilir Timur II yang sedang berpatroli dan langsung mengamankan kendaraan dan sopir. (desta)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita