oleh

Ini Syarat Ambil TNKB Produksi Tahun 2016 Secara Gratis di Kantor Ditlantas Polda Sumsel

Kolom:Peristiwa|5 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sehubungan dengan pengambilan TNKB (Tanda Nomor Kenderaan Bermotor) produksi tahun 2016 di kantor Ditlantas JalannPom IX yang semuanya telah dicetak baik TNKB roda 2 dan roda 4 yang belum diambil oleh pemilik ranmor dibagikan cuma-cuma alias gratis oleh Tim Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel.

“Karena pada masa itu kekosongan TNKB terjadi dari Mabes Polri dan sekarang sudah bisa diambil di Kantor Ditlantas depan Rs Siloam,” kata Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumsel AKBP Donni Eka Syah Putra Sik SH melalui Kasi STNK Kompol Andi Kumara Sik, Rabun (23/05).

Baca juga :  Blusukan Ke Rumah Rakit, Istri Gubernur Sumael Bagikan 100 Paket Sembako

Andi Kumara Sik didampingi Herryandi Sinulingga Kepala UPTB Samsat Palembang II menambahkan mengenai Persyaratan Pengambilan TNKB (Tanda Nomor Kenderaan Bermotor) dimaksud si pemilik kendaraan cukup membawa serta menunjukan STNK yang dimiliki pemilik kendaraan sesuai dengan TNKB yang sama dengan STNK pemilik Ranmor.

“Selain itu tentunya dibelakang STNK tersebut ada Lembar SKPD (Surat Ketetapan Pajak Daerah) yang telah dibayarkan lunas oleh pemilik Ranmor,” tambahnya.

Selanjutnya Pamin3 Ditlantas Polda Sumsel Ipda Yohan Wiranata Ah menambahkan bahwa untuk lokasi pengambilan TNKB produksi tahun 2016 pada massa bulan April sampai bulan November 2016 Sumsel dapat diambil oleh pemilik kendaran bermotor workshop TNKB lantai I.

Baca juga :  Unit Pengadaan Barang Jasa Diharap Ikuti Regulasi 

“Dengan pengambilan TNKB bisa menghubungi nomor +6282377889969 dengan nama Fairus Workshop,” tukasnya. Rip

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita