oleh

China Belanja Pesawat $ 1 Triliun US Untuk Membeli 6.810 Unit Pesawat Baru

Kolom:Internasional|1 kali dilihat

NuansaKita – China : Maskapai penerbangan China akan menghabiskan lebih dari $ 1 triliun  US pada pesawat baru selama dua dekade berikutnya karena mereka berusaha untuk memenuhi permintaan besar untuk perjalanan udara, menurutnya pembelian tersebut  baru di perkiraan dengan perusahaan Boeing.

Pengeluaran belanja besar-besaran akan dibayar diperkirakan 6.810 pesawat, dan mengubah China menjadi pasar  Boeing  dengan gambaran sebagai “pasar penerbangan triliun dolar pertama.”

Randy Tinseth, seorang eksekutif pemasaran di Boeing Commercial Airplanes, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia mengharapkan lalu lintas penumpang di China tumbuh sebesar 6,4% per tahun selama 20 tahun ke depan.
Negara berkembang kelas menengah dan kebijakan visa baru “memberi kita alasan untuk mengharapkan masa depan yang sangat cerah untuk pasar jarak jauh China,” katanya.

Baca juga :  Alex Noerdin Jadi Pembicara Round Table Business Forum di Selandia Baru

Perusahaan Boeing (BA) memprediksi bahwa tiga perempat dari pengiriman baru akan pesawat berlorong tunggal yang membawa antara 90 dan 230 penumpang, akan melayani pelancong bisnis dan wisatawan.

Permintaan untuk pesawat berbadan besar juga akan meningkat, dengan 1.560 pesawat baru membantu untuk tiga armada negara 20 tahun terakhir. Kategori termasuk pesawat seperti Boeing 787 Dreamliner dan Perusahaan clasic 777 line.

Boeing telah memainkan peran utama dalam mengembangkan industri penerbangan China dan infrastruktur dan  perusahaan yang berbasis di Chicago memperkirakan bahwa memacu sekitar $ 1 milyar per tahun pertumbuhan ekonomi meskipun usaha patungan dan pembelian dari pemasok.
Pada Tahun 2015 saja, Boeing memperkirakan penerbangan Cina akan menghabiskan $ 950.000.000.000 20 tahun terakhir.
Sumber : CNN

Baca juga :  Indonesia Kecam Keras Jatuhnya Korban dan Pembatasan Ibadah di Masjid Al-Aqsa

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita