oleh

Jamselinas Jadi Ajang Promosi Wisata Olahraga Sumsel

Kolom:Peristiwa|3 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam waktu dekat menjadi sebagai tuan rumah Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) 9 2019. Jamselinas tersebut akan digelar  tanggal 13 sampai 15 September 2019mendatang di Kota Palembang.

 

Gubernur Sumsel, Herman Deru disela-sela menerima audensi panitia Jamselinas 9 Tahun 2019 di Griya Agung Palembang, Selasa (27/08), mengaku bangga atas ditunjuknya Kota Palembang sebagai tuan rumah Jamselinas 9 tersebut. Ia mengharapkan agar event ini dapat dijadikan sebagai sarana promosi wisata olahraga Sumsel.

 

“Kabupaten/kota saya intruksikan untuk berperan aktif dalam membantu kegiatan ini dengan melibatkan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Herman Deru.

 

Gubernur Sumsel pun meminta panitia Jamselinmas selama gelaran Jambore ini berlangsung dapat menonjolkan khasa daerah. “Artinya termasuk diantaranya yang terkait dengan makanan (kuliner) lokal,” harapnya.

 

Dilain pihak Jamselinmas Ferdinan Yoga selaku Wakil Ketua Panitia Jamselinas 9 Palembang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan pak gubernur.

 

“Terima kasih pada pak Gubernur yang telah memberikan suportnya semoga Jamselinas ini nantinya dapat terlaksana dengan lancar. Adapun lokasi kegiatan mengambil tempat di Jakabaring Sport City. Mohon dukungan dari masyarakat Sumsel,” tukasnya. Rip
Baca juga :  Pengakuan Sepihak Jerussalem, Al Fajri Imbau Lakukan Do’a Qunut Nazilah

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita