oleh

Jelang Asian Games 2018, Kantor Gubernur Dipasang Alat Digital Hitung Mundur

Kolom:Peristiwa|17 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Jelang Kota Palembang, Provinsi Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Kantor Gubernur Sumsel dipasang alat digital coundtdown atau hitung mundur. Alat tersebut dipasang di bagian atap depan Gedung Utama Pemprov Sumsel, Kamis (16/11).

Plt Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Provinsi Sumsel M Zaki Aslam menuturkan, sesuai dengan pelaksanaan Asian Games 2018 yang juga akan digelar di Palembang, selain Jakarta, sebagai pengingat maka Pemprov Sumsel memasang alat digital hitung mundur.

“Dalam rangka sosialisasi Asian Games di 2018 nanti dipasang alat itu. Selain itu, untuk mengingatkan kita jadwal menuju pelaksanaan Asian Games tinggal berapa lama lagi,” jelasnya.

Baca juga :  Peringati Haul Akbar Keluarga Besar, Alex Noerdin: Harta Paling Berharga Adalah Keluarga

Lanjut Zaki, dengan adanya pemasangan alat digital hitung mundur tersebut dapat mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya pegawai yang bekerja di lingkungan Pemprov Sumsel akan diselenggarakannya Asian Games.

“Kita juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mengawal dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games di Kota Palembang tahun depan,” katanya.

Pemasangan alat digital hitung mundur yang dipasang di Kantor Gubernur Sumsel tersebut, tambahnya, dilakukan oleh pihak Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Artinya, anggaran pemasangan tersebut juga dari INASGOC langsung.

Baca juga :  ACT Sumsel Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir di Bengkulu

“Apakah setelah Asian Games 2018 mendatang masih tetap dipasang atau tidak, kita belum dapat memastikannya. Pastinya akan melihat sejauh mana perjanjian kontrak dengan INASGOC,” tukasnya. Rip

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita