oleh

Jelang Pelantikan Bupati dan Wabup Muba, Sejumlah Ruas Jalan Mulai Ditutup

Kolom:Peristiwa|5 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Musi Banyuasin (Muba) Masa Jabatan 2017-2022. Dodi Reza Alex bersama Benni Hernedi akses jalan menuju ke Palembang Sport Convention Centre (PSCC) Palembang mulai ditutup.

Kendaraan yang akan menuju dari jalan Radial kearah jl POM IX ditutup, kendaraan harus beralih ke arah angkatan 45, sejumlah jalan mulai macet akibat padatnya kendaraan.

Seperti diketahui, pelantikan tersebut akan dihadiri sebanyak 5000 tamu undangan mulai dari Anggota DPR RI, Kementrian Dalam Negeri, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, FKPD Provinsi Sumsel, Bupati/Walikota se Provinsi Sumsel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumsel.

Baca juga :  Pemprov Sumsel Siapkan Dana Rp 15 Miliar Untuk Gaji Honorer SMA/SMK

Pelaksana tugas (Plt) Sekda Provinsi Sumsel, Joko Imam Sentosa, senin (22/05/2017) kembali mengatakan ada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Muba diharapkan tamu undangan semuanya hadir.

“Kami harapkan semua undangan bisa hadir pada Pukul 14.00 WIB di PSCC Palembang nanti,”ujar Joko

Untuk menjaga keamanan, Joko menghimbau agar pihak keamanannya bekerja maksimal agar bisa berjalan dengan lancar. Terutama untuk pengaturan transportasi agar diperhatikan juga dengan baik, mulai dari kedatangannya dan parkir. Sehingga acara bisa berjalan dengan baik.

Baca juga :  Dapur Umum Covid-19 Dapat Bantuan 800 Kg Ikan, 10 Peti Telur dan Vitamin  

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita