oleh

Kader Masika ICMI Harus Kompetitif

Kolom:Peristiwa|5 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Rapat kerja pengurus Wilayah Masika Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang dilaksanakan minggu (2/10) di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan, adapun dalam rapat kerja tersebut membahas program penguatan kelembagaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Indonesia yang memiliki taraf pendidikan.

Hal tersebut dikatakan  Nurhasanah Akmal, M.Si selaku ketua umum Masika ICMI koodinator wilayah Sumatera Selatan. Selain itu, peningkatan keterampilan dan etos kerja serta keunggulan kompetitif yang lebih baik serta peningkatan kualitas sebagai upaya meningkatkan komitmen dan kompetensi dlm menerapkan prinsip dasar yang dimiliki kader Masika sebagai bagian dari ICMI, urainya.

Baca juga :  Fraksi PAN Banyuasin Walk Out

Selain itu, Masika ICMI harus menjadi organisasi modern (pemanfaatan ICT dan mandiri),serta Optimalisasi tradisi keilmuan melalui kajian khas Masika ICMI. Yang terpenting adalah Masika ICMI bisa memberikan rekomendasi dan kritikan kepada pemerintah berdasarkan kajian yang dilakukan Masika ICMI.

“Harapan kedepan, Masika ICMI merupakan representasi kaderisasi ICMI, diharapkan memiliki integritas intelektual dan kualifikasi kepemimpinan yang mampu menjawab tantangan kebangsaan dan keummatan”, tegasnya. (desta)

 

 

 

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita