oleh

Karang Taruna Provinsi Sumsel Menggelar Lomba English Speech Contest dan Stand Up Comedy

Kolom:Peristiwa|7 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Dalam rangka memperingati 88 tahun Sumpah Pemuda, Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Menggelar acara lomba English Speech Contest dan Stand Up Comedy Baso Daerah se Sumatera Selatan di atrium Palembang Indah Mall, Rabu (26/10).

Lomba tersebut di ikuti oleh 97 peserta dengan kategori peserta English Speech Contest tingkat pelajar sebanyak 40 orang dan kategori tingkat mahasiswa sebanyak 25 orang, yang memperebutkan piala Gubernur Sumatera Selatan.

Sedangkan peserta kategori Stand Up Comedy Baso Palembang di ikuti oleh 32 orang peserta. Ujar ketua penyelenggara, H. Surip Januarto dalam sambutannya.

Baca juga :  Sumsel Tuan Rumah Rakernas dan BBKTN 2016

Adapun peserta tersebut berasal dari beberapa daerah di Sumatera Selatan antara lain Palembang, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, Banyuasin, Ogan Ilir dan daerah lain yang sudah melakukan konfirmasi untuk mendaftar sebagai peserta lomba. Lanjutnya

Surip berharap dengan diadakan acara seperti ini dapat mendukung program pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, apalagi sebentar lagi kita (Sumsel) pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games ke 18.

Output dari acara lomba ini akan kita libatkan menjadi Liasion Officer (LO) pada penyelenggaraan Asian Games ke 18 di Palembang. Ungkapnya

Baca juga :  Hanya 2500 Karyawan Hotel Tersertifikasi

Sementara itu Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel, Hidayat Comsu dalam sambutannya mengajak para pemuda supaya lebih meningkatkan kreatifitasnya dalam rangka mendukung kerja pembangunan nasional khususnya di Sumatera Selatan.

Pemuda harus memiliki semangat yang tinggi, sebab ditangan pemudalah masa depan bangsa ini akan terus berlanjut.

Bapak presiden Joko Widodo juga sudah menggelorakan semangat kerja, kerja, kerja. Seru Hidayat kepada peserta dengan penuh semangat. (sibawaihi)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita