oleh

Kebakaran Ruko Di Jalan Selamet Riadi

Kolom:Peristiwa|1 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Telah terjadi kebakaran di jalan slamet Riadi RT 17 kelurahan 11 Ilir di Ruko Fotocopy-an Milik Bustomi dan milik Acong Bengkel Dinamo serta I unit Motor Vega ZR bernopol 4461 jO yang belum diketahui pemiliknya diduga karena percikan api dari penjual bensin yang ada didepan ruko tersebut sekitar pukul 13:45 WIB.

Iskandar(50) Kepala RT setempat mengatakan kalau kebakaran tersebut lantaran dua karyawan penjual Bensin eceran menghidupkan Api rokok lalu terbakarlah kios tersebut sehingga menjalar ke duo ruko itu.

Baca juga :  Gojek di Palembang Dukung Asian Games 2018

“Kios itu milik yudi yang ngontrak di rumah Elvis yang ada di RT kita, nah berdasarkan keterangan warga ada karyawannya dua orang yaitu Iit dan Pulil, kita juga kurang tau siapa yang menghidupkan apinya. Namun, diduga mereka sedang memindahkan minyak premium dari Jerigen ke botol-botol yang akan di jual, lalu menyambarlah api sehingga menyebar keduo ruko,”ungkap pak RT saat ditemui di TKP, Kamis (19/1).

Tak hanya itu, Iskandar mengutarakan untuk motor yang terbakar belum diketahui pemiliknya, sementara kedua karyawan penjual bensin tersebut belum ditemukan.

Baca juga :  Resmi, Kini Hujjaj Sumsel Miliki Piagam dan KTA Alumni Haji

“Mereka belum tau sekarang dimana, tapi setidaknya tadi ada tiga pemadam kebakaran yang menjinakkan api,”ucapnya.

Disamping itu,kepala polisi sektor Ilir Timur II Kompol M.Hadiwijaya mengatakan kalau pihaknya telah menerima laporan dan langsung mendatangi tempat kejadian langsung memasang police line.

“Kita sudah menerima laporan, untuk penyebab kebakaran kita masih sedang mendalami”, tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita