oleh

Kemenag Sumsel Terima Bantuan Masker, Disinfektan, Hand Sanitizer dan Vitamin

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat
 NuansaKita – Palembang : Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima bantuan masker, cairan disinfektan, vitamin C, dan hand sanitizer dari Yayasan Buddhakirti (Keluarga Buddhayana Sumsel). Bantuan tersebut diterima Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. HM. Alfajri Zabidi MM, M.Pd.I diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Abadil S.Ag, M.Si di Ruang Subbag Umum dan Humas, Rabu (08/04).
Hadir dalam acara penyerahan, pengurus Yayasan Buddhakirti Darwis Hidayat, Sutanto Muliawan, Hindra Lili, Noviandi, Juniarti Salim, dan Andra serta Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel Dr. H. Saefudin M.Si.
Salah satu pengurus Yayasan Buddhakirti Hindra Lili menjelaskan, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Yayasan Buddhakirti Sumsel untuk membantu mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Sumsel.
Dia berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pegawai Kanwil Kemenag Sumsel. “Mudah-mudahan membawa banyak manfaat bagi kita semua. Tentu kita berharap wabah Corona 19 cepat berlalu dan kita dapat kembali bekerja dengan baik sebagaimana biasanya,” tutur Lili.
Terpisah, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel, H. Abadil mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Yayasan Buddhakirti. Menurut dirinya, selama ini Kanwil Kemenag Sumsel telah menjalankan setiap instruksi dari pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
“Adanya bantuan ini tentu akan membawa manfaat bagi kita semua, khususnya pegawai Kanwil Kemenag Sumsel. Memang, saat ini kita sudah menjalankan instruksi Menteri Agama untuk bekerja dari rumah atau work from home. Namun tentu saja masih ada beberapa pegawai yang harus datang ke kantor di saat-saat tertentu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tukas Abadil. Rip
Baca juga :  PERDOKI Gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan ke X di Sumsel

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita