oleh

Kepala BNN RI Kukuhkan Duta Anti Narkoba dan Genre Sumsel

Kolom:Peristiwa|5 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Pengukuhan Duta Anti Narkoba dan Genre Sumatera Selatan sekaligus tatap muka dengan Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH digelar, di Griya Agung Palembang, Kamis (10/01).

Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko menegaskan akan mendukung penuh keingingan Gubernur Sumsel untuk menjadikan daerah ini sebagai percontohan Nasional dalam hal pemberantasan Narkoba.

“Saya yakin dengan kerja keras kita semua, Sumsel akan menjadi daerah yang bebas Narkoba. Dan ini perlu kita dukung untuk mecapainya,” tegas Heru Winarko.

Baca juga :  Jelang Hari Raya Lebaran 1438 H, Gubernur Buka Rakor Operasi Ramadniya Musi

Dilain pihak salah satu Duta Anti Narkoba dan Genre Provinsi Sumsel, Ratu Tenny Leriva HD ketika dibincangi usai dikukuhkan mengatakan, setelah dikukuhkan sebagai duta anti Narkoba dirinya bersama dengan rekan-rekan akan langsung tancap gas melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat khususnya kalangan anak muda atau Milenial terkait dengan bahaya Narkoba bagi generasi muda.

“Tahap pertama ini, kita akan melakukan penyuluhan kesekolah sekolah, masyarakat umum, terkhusus untuk kaum milenial dari sekarang kita ajak untuk stop dan jauhi Narkoba. Karena narkoba tidak ada manfaatnya justru akan merugikan diri sendiri, keluarga dan bangsa ini di masa mendatang,” imbuhnya.

Baca juga :  Alex Noerdin : Pencegahan Karhutla Jadi Prioritas

Untuk diketahui mereka yang dikukuhkan sebagai Duta Anti Narkoba dan Genre Provinsi Sumsel adalah Ratu Tenny Leriva HD, Angga Zulika Ramadhani, Dion Patria Nugraha dan Lucyana Natasya. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita