oleh

Kepala Staf Kepresidenan Pantau Progress Pembangunan LRT

Kolom:Headline, Peristiwa|8 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Persiapan perhelatan akbar Asian Games 2018 mendatang terus menjadi fokus perhatian pemerintah provinsi Sumatera Selatan dan pemerintah pusat. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki yang meninjau progress pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Sumsel, jumat (14/10).

Dengan didampingi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Nasrun Umar dan pimpinan proyek LRT, Masudi serta pejabat lainnya, Teten Masduki meninjau pembangunan LRT di beberapa zona.

Pimpinan Proyek jalur kereta api ringan,Masudi mengatakan, pembangunan jalur kereta api ringan tersebut terus dimaksimalkan agar selesai tepat dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca juga :  Alex Imbau Satpam Tingkatkan Kompetensi

Terkait permasalahan yang dihadapi, seperti fasilitas umum di antara jalur pipa gas dan PDAM Tirta Musi Palembang, juga persoalan depo dalam waktu dekat ini akan dikerjakan karena saat ini sedang penyelesaian pembebasan lahan.

Namun, sambungnya, semua itu bukan menjadi hambatan karena jalur kereta api ringan tersebut terus dikerjakan.

Dalam kesempatan yang sama Teten, saat peninjauan tersebut, ia mencatat perkembangan dan hambatan pembangunan tersebut.

“Perkembangan pembangunan jalur kereta api ringan itu nantinya akan disampaikan kepada Presiden Joko Widodo,” kata dia dalam pertemuan tersebut. (juwita).

Baca juga :  Di Hari Jadi Lahat, Gubernur Alex Apresiasi Kemajuan Lahat

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita