oleh

Ketua RT Terima Insentif Triwulan dari Wakil Walikota

Kolom:Peristiwa|29 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sebanyak  263 Ketua Rukun Warga (Rw) dan 63 Rukun Tetanggan (Rt) kelurahan Lingkungan Kecamatan Seberang Ulu (SU) 2 Kota Palembang menerima bantuan insentif  triwulan 4 dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, di Lapangan Kampung Almunawwar Kampung Arab SU 2 Palembang,  pada Senin, (19/12).

Dalam acara pemberiannya, Wakil walikota (Wawako) Palembang,  Fitriyanti Agustinda, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan serta kerja keras yg telah diberikan masyarakat SU 2 untuk turut mewujudkan Kota Palembang Emas 2018.

Menurut orang nomor dua di Kota Palembang, Fitriyanti tahun depan akan ada tambahan bantuan insemtif sebesar 100 ribu rupiah kepada rt dan rw Kota Palembang. “Tahun 2017 ada tambahan, jadi bisa menerima sebesar 300 ribu rupiah,”ujarnya.

Baca juga :  Akun @Rudolf Dethu Dinilai Menghina Agama Tertentu

Dikatakannya, meski tidak begitu banyak tetapi pemerintah selalu memikirkan untuk memberikan kesejahteraan masyarakat agar bisa meningkat. “Tentu akan menjadi prioritas utama kami untuk mensejahterakan warga,”katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Camat SU 2, M Ichsanul Akmal MSi, mengungkapkan ucapan terimaksih kepada pemkot yg dapat memberikan insentif yang juga akan bertamah tahun depan.

“Ketika pemkot memperhatikan kita, maka kita juga harus memperhatikan lebih baik lagi yakni dengan terlibat pada program pemkot berupa menjaga kebersihan dan bayar pajak,”katanya.

Baca juga :  Pemprov Sumsel dan BPS Tandatangani MoU Satu Data Pertama di Indonesia

Salah satu Ketua Rw 01 Kelurahan 13 Ulu,  Ali sulaiman yang juga menerima insemtif mengatakan senang karena bisa menerima insemtif lagi,  serta bisa perkenalan dengan ibu Firtiyanti yang memiliki rasa kekeluargaan.

” kepedulian kampung dan rasa kekeluargaan sangat saya suka dari ibu wawako,”tutupnya. (Desta)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita