oleh

KombesPol Prastijo Utomo Jabat Direskrimum

Kolom:Peristiwa|44 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Mengingat Surat TR yang dilayangkan kapolri tanggal (15/12/16) Nomor : ST/3018/XII/2016 setidaknya ada 4 pejabat tinggi di pindah tugaskan. Sementara untuk di Sumatera Selatan(sumsel) Kombespol Daniel Tahi Monang Silitonga dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri TTK. Sedangkan posisi sebelumnya di gantikan oleh KombesPol Prastijo Utomo.

Sebagai Direktur Kriminal Umum yang di baru beberapa hari Kombes Pol Prastijo Utomo mengatakan, dengan besar harapan harus bisa menyelesaikan segala perkara yang memang dilaporkan oleh masyarakat. Terutama kasus  pidana umum yang ada di sumsel. Dan untuk langkah awal dirinya akan menyelaraskan berdasarkan laporan masyarakat setempat.

Baca juga :  Herman Deru : 70 Persen Karakter Anak Tergantung Pendidikan Ibu

“Pertama akan mendengar informasi dan laporan dari anggota dan mempelajari lalu akan diupayakan untuk dilakukan pengungkapan,”ujarny saat usai serah terimah jabatan di gedung catur cakti Mapolda Sumsel, Selasa (3/1)

Sementara Kombespol Daniel TM Silitongah berharap dan sangat yakin kepada Direktur Kriminal Umum yang baru dapat mengevaluasi kasus-kasus yang menonjol di sumsel

“Kombespol Daniel TM Silitongah yakin dengan kemampuan KombesPol Prastijo Utomo. Beliau cukup bepengalaman di bidang reserse. saya berkeyakinan dia dapat mengatasi untuk keberhasilan mengungkap kasus-kasus besar dan bisa menciptakan kenyamanan terhadap masyarakat,”ujar Daniel.

Baca juga :  Pemprov Sumsel Gelar Upacara Hari Bela Negera ke-70

Disamping itu, Kepala Polisi Daerah Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto juga memberikan selamat kepada kepada mereka.

“Intinya kepada yang lama selamat melaksanakan tugas yang baru. Dan yang baru supaya melakukan program prioritaskan kapolri, tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita