oleh

Lettu Cpn Yohanes Syaputra Selamat Dari Maut, Keluarga Bahagia

Kolom:Peristiwa|11 kali dilihat

NuansaKita  – Palembang : Lettu Cpn Yohanes Syaputra merupakan anak kedua dari dua bersaudara dari pasangan Aini Mahlan ini, Yohanes adalah merupakan lulusan Akademi Penerbangan 2006, lalu melamar di TNI AD dan dilantik pada 2009.

Yohanes Syaputra adalah salah satu pilot yang menjadi korban Helikopter Helibel 412 yang terjatuh di Kabupaten Malinau Kalimantan Utara pada 24 november 2016 mendengar kabar anak mereka masih bisa ditemukan dalam keadaan sehat.

Ketika mendengar informasi terbaru yang menyatakan Lettu Yohanes ditemukan dalam keadaan selamat, kerabat serta anggota dari jajaran TNI mulai berdatangan kekediaman orangtuanya yang berada desa sungai pinang dusun II no 18 RT 05 kecamatan Rambutan kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan untuk ikut berkumpul dan ikut menyambut kebahagiaan keluarga.

Baca juga :  Usai Dilantik, HDMY Langsung Kebut Program 100 Hari Kerja

Aini Mahlan, orangtua Lettu Cpn Yohanes Syaputra, jum’at (09/12) mengatakan pihaknya tadi malam telah menerima kabar mengenai kondisi terakhir putranya yang dikabarkan ditemukan warga dalam kondisi selamat. Menurutnya pihak keluarga hari ini hanya berkumpul merencanakan langkah selanjut menunggu informasi dari Mabes.

“ Tadi malam kita sudah dapat kabar tentang kondisi anak kami yang dikhabarkan sudah ditemukan warga dengan kondisi selamat,” katanya.

Dijelaskannya Yohanes pada saat kejadian lalu merupakan pilot hellibel 412 dengan nomor registes 5166, ia ditemukan dan diselamatkan oleh warga disekitar jalan desa Sulid ke desa Long Berang. Saat ini direncanakan akan dibawa ke Tarakan untuk mendapat perawatan kesehatan.

Baca juga :  BI Gelar Ekspo Syariah

“ Kami masih menunggu khabar selanjutnya, sebelumnya memang sudah ada rencana untuk berangkat ke lokasi tempat penemuan namun disarankan menunggu di Jakarta saja,” urainya.(juwita).


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita