oleh

Masyarakat Serbu Kantor Samsat Sumsel

Kolom:Peristiwa|9 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Ratusan kendaraan bermotor memadati jalan kampus POM IX Palembang Senin 5/09, mulai dari depan kantor BPN Provinsi sampai ke depan Lumban Tirta. Daerah tersebut menjadi tempat parkir dadakan, Kemacetan pun tak terhindarkan.

Petugas kepolisian tampak sibuk mengatur jalan agar kemacetan dapat terurai. Kemacetan yang terjadi di depan kantor Samsat ini diakibatkan oleh banyaknya warga yang ingin mengurus pemutihan pajak kendaraan bermotor.

Pemutihan pajak ini dilakukan selama 2 bulan, mulai berlaku sejak 1 september hingga berakhir 31 desember 2016.Plt Dinas Pendapatan Daerah Sumatera Selatan, Marwan Fansuri mengatakan, saat ini jumlah pengunjung selama dua hari berlakunya pemutihan pajak ini animo masyarakat tinggi. kendaraan bermotor roda dua mencapai 3000 orang lebih,ujarnya.

Baca juga :  Armansyah : Sampah Sistem Kue Lapis

Untuk mengatasi peningkatan pengunjung kami membuka tiga loket baru khusus melayani permohonan pemutihan pajak, jadi dengan adanya pemutihan pajak ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.(sibawaihi)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita