oleh

MintZ Zing, Permen Pertama dengan Serbuk Mint Zemerizing

Kolom:Peristiwa|111 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Rasanya yang menyegarkan membuat konsumen Indonesia sangat menyukai permen rasa mint. Hal inilah yang membuat permen rasa mint sangat diminati dan menjadikan permen MintZ sebagai market leader di pasar soft candy kategori mint.

Saat ini, permen MintZ yang selama ini dikenal dengan permen mint empuknya, meluncurkan inovasi terbaru yaitu MintZ Zing untuk membidik pasar hard candy. MintZ Zing merupakan permen pertama di Indonesia yang ditengahnya terdapat serbuk Mint yang memberikan sensasi segar yang bikin adem. Dengan paduan spearmint di luar dan serbuk mint di dalam, membuat permen mintZ Zing memiliki rasa mint yang ringan namun dapat memberikan kesegaran yang maksimal.

Baca juga :  SMAN 1 Palembang Sabet Anugerah Adiwiyata Nasional dari KLHK

Dalam industri permen, kategori hard candy memiliki kontribusi hampir 50% dari total industri. Menariknya lagi, rasa mint merupakan varian terfavorit dengan kontribusi hampir 50% di kategori hard candy. Hal inilah yang mendasari permen mintZ untuk meluncurkan varian terbarunya yaitu permen MintZ Zing.

“Kesukaan masyarakat terhadap permen rasa mint membuat kita yakin bahwa permen MintZ Zing pasti diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Adi Ferdian, Brand Manager Permen MintZ, pada peluncuran permen MintZ Zing, di Palembang (18/03).

Baca juga :  2000 Guru Honorer Kota Palembang Akan Dapatkan SK

Adi menjelaskan, dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya, MintZ Zing menggelar road show ke enam kota besar di Indonesia yaitu Lampung, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Jember dan Banjarmasin.

“Kami berharap permen MintZ Zing mampu memberikan kesegaran dan semangat yang maksimal bagi konsumen Indonesia,” tutup Adi.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita