oleh

Mobil Pajero Sport Habib Rizieq Warna Putih Ternyata Plat Untuk Kijang Innova

Kolom:Gaya Hidup, Peristiwa|52 kali dilihat

NuansaKita – Jakarta : Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1 FPI keluar dari jalan Petamburan pukul 09.40 WIB, terlihat Habib Rizieq Shihab duduk di bangku paling depan ditemani seorang sopir dan foto mobil pajero sport yang di kendarai Habib Rizieq Shihab yang merupakan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) beredar di media sosial.

Mobil tersebut pernah di beritakan oleh tribunnews dimana kendaraan cantik menjadi incaran banyak orang. Tapi bagaimana bila Habib Rizieq memiliki kendaraan dengan plat nomor B 1 FPI (Front Pembela Islam)? Jelas plat nomor tersebut menunjukkan identitas Habib Rizieq di FPI.

Baca juga :  Ekspor Ikan Hias Asal Sumsel Meningkat

Suatu ketika wartawan melihat mobil Kijang Innova putih yang ditumpangi Habib Rizieq bersama pengurus FPI yang lain saat melaporkan Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang, ke Bareskrim Polri.

Dengan jelas mobil tersebut memiliki plat nomor B 1 FPI yang menjelaskan bahwa Habib Rizieq merupakan orang nomor satu di FPI. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto plat nomor tersebut merupakan milik sang habib.
Dijelaskan Rikwanto bahwa plat nomor cantik tersebut bisa dimiliki siapa saja, asal tidak ada yang sama saja.
“Pertimbangan-pertimbangan di lalu lintas itu boleh saja, itu tidak ada masalah diperbolehkan dan berlaku umum,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (18/2/2012).
Menurut Rikwanto untuk mengajukan plat nomor cantik tersebut, prosedurnya hampir sama.

Baca juga :  Sumsel Tetapkan Status Tanggap Darurat Karhutla

Seorang warga Jeffri menulis di status facebook nya mengatakan “kok menegakkan hukum dengan melanggar hukum”. Dan aparat harus bertindak tegas terhadap pelanggaran bagi siapapun.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita