oleh

Adian Napitupulu, mengajak semua jajaran kepengurusan partai PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor untuk menjiwai 4 Pilar Kebangsaan

Kolom:Nasional|15 kali dilihat

NuansaKita – Bogor :  Adian Napitupulu, mengajak semua jajaran kepengurusan partai PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor untuk menjiwai 4 Pilar Kebangsaan. Menurutnya menilai sosialisasi 4 pilar bertujuan meningkatkan persatuan bangsa dan menumbuhkan rasa nasionalisme dan toleransi antar umat beragama.
”Empat pilar melambangkan tiang Penyangga yang kokoh. Sehingga dengan adanya empat pilar membuat bangsa Indonesia menjadi kuat dan teguh dalam mengatasi persoalan kebangsaan”. Kata Adian, ditengah kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Nanggung, Rabu, (26/7/2017).

Adian menilai, bahwa isu SARA yang saat ini yang berkembang karena mulainya bergesernya rasa Toleransi dan persatuan di masyarakat, oleh kepentingan elit-elit politik.
“ Perlu di pahami bahwa Manusia bersuku atau beretnis A, B, C bukan keinginan dari dirinya namun itu adalah kodrat yang di berikan Tuhan, artinya menghina Suku A, B,C adalah menghina Tuhan sang pencipta” Kata mantan aktivis 1998.
Dalam pembahasan Pilkada Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa barat yang akan di selengarakan tahun 2018, adian menyerahkan calon yang akan diputuskan oleh PDI Perjuangan untuk maju menjadi kepala daerah.

Baca juga :  Komitmen Kornas Hasil Rapimnas, "Mengawal Nawacita Untuk Mewujudkan Kedaulatan Bangsa"

Adian juga berharap kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk tetap solid, terhadap putusan siapa yang akan maju untuk menjadi kepala daerah. “saya harapkan, tidak ada satupun kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Bogor yang berkhianat untuk mendukung calon kepala daerah dari partai lain. Saya harapkan sikap kita sama yaitu, Tegak lurus putusan partai” Tegas Kata Adian.
Untuk di ketahui bahwa Kehadiran Adian di kecamatan Nanggung ini adalah merupakan agenda DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dan sekaligus Agenda Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaaan. Dan acara tersebut di hadiri oleh ranting-ranting dan PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Nanggung.

Baca juga :  Presiden Jokowi Terima Obama di Kebun Raya Bogor

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita