oleh

Ngabuburit Ala Komunitas All New Scoopy Palembang

Kolom:Peristiwa|31 kali dilihat

NunsaKita – Palembang : Ngabuburit sudah menjadi kegiatan yang tidak asing lagi kita jumpai pada bulan Ramadhan. Ngabuburit juga sering dimanfaatkan sekumpulan masyarakat atau sekelompok komunitas untuk sekedar berkumpul atau mempererat silaturahmi bahkan menjadi suatu trend dikalangan anak muda.

Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda juga ikut memeriahkan bulan suci Ramadhan ini dengan menggelar acara ngabuburit yang bertajuk “All New Scoopy Trendsetter Day”. Astra Motor Sumsel juga mengajak komunitas Palembang Scoopy Matic dan komunitas Honda BeAT Club Palembang untuk memeriahkan acara ini.

Baca juga :  Lahirnya RUU Kewirausahaan Disebut Jadi Berkah Bagi UMKM di Sumsel

Bertempat di Cafe Musi Mania Palembang, acara ini diikuti kalangan anak muda yang selalu ingin tampil beda (unique), gaya (fashionable) dan modern yang sesuai dengan karakteristik motor All New Honda Scoopy. senin (05/06)

Selain itu, pada kesempatan kali ini Astra Motor Sumsel juga tak henti-hentinya mengajak kalangan anak muda untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman. Melalui tagline ini, harapannya mindset para pengendara sepeda motor khususnya kalangan anak muda mengenai keselamatan berkendara menjadi suatu trendsetter dan kebiasaan baru.

Pemakaian helm dan jaket sangat ditekankan ke para komunitas untuk selalu digunakan saat berkendara. Saat ini telah terjadi pergeseran dikalangan anak muda mengenai alat keselamatan berkendara tersebut. Helm dan jaket sudah menjadi lifestyle saat berkendara yang memberikan kesan unik, gaya dan modern.

Baca juga :  Gubernur Alex Noerdin Bikin Ribuan Masyarakat BMKM Takjub

Astra Motor Sumsel juga menggandeng komunitas “Ketimbang Ngemis Palembang dan Sobat Literasi Jalanan” yang bergerak dibidang sosial sebagai pembicara pada acara ini. Sembari menunggu berbuka puasa, kedua komunitas sosial tersebut juga sharing seputar pengalaman menjalankan sebuah komunitas serta pengelolaan organisasi dan akun media sosial ke komunitas Scoopy dan BeAT yang hadir.

Budi Yanto, selaku Manager Marketing Astra Motor Sumsel mengatakan bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan ini, ngabuburit sudah menjadi trend dikalangan anak muda. Melalui kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day, kami berusaha merangkul komunitas serta menjalin silaturahmi. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami karena senantiasi setia terhadap motor Honda.

Baca juga :  Dua Bulan Lagi, 2 Train Set LRT Tiba di Palembang

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar komunitas. Sesuai dengan karakteristik anak muda yang unik, fashionable dan modern, kami berharap kegiatan ini berdampak positif dan bermanfaat bagi komunitas.” tutup Budi Yanto.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita