oleh

Nikah Masal, 50 Pasangan Dapat Nginap Hotel Gratis

Kolom:Budaya, Peristiwa|21 kali dilihat

:NuansaKita – Palembang : Sebanyak 50 pasangan yang melakukan nikah masal mendapatkan hadiah menginap satu malam di hotel Santika di plaza Benteng Kuto Besak (BKB) kota Palembang, selasa (11/10).

Acara nikah masal ini dihadiri oleh wakil walikota Palembang Fitriani Agustinda sekaligus menjadi saksi dari pernikahan para mempelai. Selain Wakil Walikota Palembang tamu undangan yang turut hadir direktur Bank Sumselbabel, M. Adil, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Palembang,Said Marhadan, Ketua Pengadilan Agama Kota Palembang,Syamsul Bahri SH MH, serta tamu undangan dari keluarga kedua mempelai.

Baca juga :  Gubernur Sumsel Minta UMKM  Kembangkan Inovasi

Ketua MUI kota Palembang, Saim Marhadan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif sekali, karena dari 49 pasangan lama dan 1 pasangan baru ini pernikahannya dapat buku nikah yang sah dan berlandaskan secara hukum. Kebanyakan dari pasangan ini adalah pasangan nikah dibawah tangan, jadi apabila terjadi apa-apa tidak bisa dituntut secara hukum, ujarnya.

Finda menambahkan, bahwa dengan diadakannya nikah masal ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis dan menjadi keluarga yang sejahtera. Program ini dijalankan oleh pemerintah kota Palembang secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Jadi untuk masyarakat kota Palembang manfaatkanlah momen seperti ini dengan sebaik mungkin, imbuhnya (desta).

Baca juga :  Nostalgia di OKUT, Gubernur Deru Wayangan dengan Kagama

 

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita