oleh

OJK Stop 14 Perusahaan Bodong

Kolom:Peristiwa|11 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sebanyak empat belas perusahaan investasi dihentikan kegiatannya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), ke empat belas perusahaan tersebut di anggap perusahaan entitas alias bodong. rabu (25/10)

Hal tersebut dikatakan oleh Tongam L Tobing. Ketua Satgas waspada investasi, adapun ke empat belas perusahaan tersebut yaitu. PT Dunia Coin Digital, PT Indo Snapdeal, Questra World/ Questra World Indonesia, PT Investindo Amazon, Dinar Dirham Indonesia/ www.dinardirham.com, Wujudkan Impian Bersama, PT Global Mitra Group, Ahmad Zulkhairi Associates LLP (AZA)/ www.azafund.com, PT Mahakarya Sejahtera Indonesia/ PT Multi Sukses Internasional, PT Azra Fakhri Servistama/ Azrarent.com, Tractoventure/ Tracto Venture Network Indonesia, PT Purwa Wacana Tertata/ Share Profit System Coin/ SPS Coin, Komunitas Arisan Mikro Indonesia/K3 Plus, PT Mandiri Financial/ investasisahammandiri.blogspot.co.id; dan Seven Star International Investment.

Baca juga :  RI 1 Sambungkan Listrik Gratis Bagi 60.000 Warga Jabar

Lebih lanjut Tongam mengatakan, penghentian kegiatan usaha tersebut dilakukan dengan pertimbangan tidak adanya izin usaha penawaran produk serta penawaran investasi yang berpotensi merugikan masyarakat karena keuntungan yang dijanjikan tidak masuk akal.

Kegiatan penghentian tersebut untuk memberikan kepastian dan melindungi masyarakat dari penipuan yang dilakukan oleh perusahaan investasi bodong, tegasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita