oleh

PAN OI Bentuk Tim Jaring Formatur Kecamatan

Kolom:Peristiwa, Politik|14 kali dilihat

NuansaKita – Ogan Ilir : Sehubungan telah berakhirnya masa jabatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Sekabupaten Ogan Ilir. Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional  (PAN) Kabupaten Ogan Ilir Pada rapat internal POK dan DPC PAN Se-Ogan Ilir yang dihadiri Rusdi Tahar, Ketua DPD Pan OI. Azmi A Hadi, Sekretaris, Serta jajaran Anggota Fraksi PAN DPRD Ogan Ilir Inderalaya sepakat membentuk dan mengesahkan  tim Verifikasi pendaftaran calon anggota formatur DPC PAN se Ogan Ilir, rabu (28/12).

Tim ini terdiri dari tujuh (7) Orang diketuai oleh Iskandar Sabani dan Aan Wiradinata sebagai sekretaris, beranggotakan  Mukri AS, Herman Masrudin, Ilham Firdaus, Tarmizi, dan Deksa Lanju, ujar Beni sebagai ketua tim verifikasi.

Baca juga :  Gubernur Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games Dihadapan Ratusan Masyarakat PALI

Adapun maksud  dibentuknya tim ini adalah dalam rangka untuk memverifikasi para bakal calon anggota Formatur yang diajukan oleh DPC PAN Kecamatan yang nantinya akan disahkan dan ditetapkan  oleh DPD PAN Ogan ilir dalam bentuk surat keputusan yang selanjutnya nama-nama tersebut secara musyawarah akan menyepakati ketua Formatur atau ketua DPC di masing-masing kecamatan di kabupaten Ogan Ilir.

Pendaftaran bakal calon anggota formatur DPC PAN di buka selama 7 (Tujuh) hari dimulai dari tanggal 23 Desember dan berahir pada tanggal 1 januari, bagi setiap kader Partai maupun tokoh eksternal yang ingin mendaftarkan diri dapat mendatangi kantor DPC PAN di setiap kecamatan, tegasnya.

Baca juga :  Ratu Dewa Resmi Jabat Sekda Kota Palembang

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita