oleh

Pangdam Resmikan Rehab Gedung Gatot Subroto Makodam II Sriwijaya

Kolom:Peristiwa|79 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman, S.H, M.M, M.H., meresmikan Rehab Gedung Gatot Subroto, Makodam II Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman, KM. 3 Palembang, Senin (03/04).

Acara ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, dirangkai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Lucy Sudirman, dilanjutkan dengan peninjauan seluruh ruangan dan sekitar Gedung Gatot Subroto.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H, M.H., Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kodam II/Swj, Pa LO AL / Pa LO AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Arnida beserta para pengurus Persit KCK PD II/Swj.

Baca juga :  Sekda Hadiri Rapat Rekonsiliasi Hibah DOB

Mayjen TNI Sudirman dalam sambutannya mengemukakan bahwa gedung Gatot Subroto (Gatsu) pertama kali diresmikan pada tahun 1997 oleh Pangdam II/Sriwijaya yang pada saat itu dijabat oleh Mayor Jenderal TNI Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Pangdam, usia pakai gedung yang sudah cukup lama, kurang lebih 20 tahun, memang sudah layak untuk direnovasi.

“Mengingat Gedung ini digunakan oleh Pimpinan Kodam II/Swj sebagai tempat melaksanakan pertemuan baik di lingkungan Kodam II/Swj maupun dalam menerima tamu – tamu kehormatan lainnya,” ujarnya.

Baca juga :  PT. POS Akan Buka Layanan Pengesahan dan Perpanjangan STNK Online

Rehab gedung ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. “Kita patut bersyukur, bahwa perehaban gedung ini selesai tepat pada waktunya. Oleh karena itu, gedung ini hendaknya dapat dipelihara, dirawat dan difungsikan dengan baik,” harap Mayjen Sudirman.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita