oleh

Panglong H Syukur Ludes Dilalap Sijago Merah

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Panglong atau depot kayu yang dijadikan tempat pembuatan kusen pintu dan jendela di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning, Selasa (8/11) sekitar pukul 14 : 30 wib ludes dilalap sijago merah, api yang ditiup oleh angin juga menyambar sebuah warung bakso dan rumah yang ada disebelahnya.

Fikri saksi mata yang melihat langsung mengatakan api pertama kali terlihat dipanglong milik H Syukur tempat membuat kusen pintu dan jendela sekitar pukul 14 : 10 wib.

Baca juga :  Sponsor Resmi Diminta Gencarkan Sosialisasi dan Promosi Asian Games

“Saya bangun dari tidur tiba – tiba terlihat api sudah besar dipanglong milik H Syukur yang ada depan rumah saya, tidak terdengar sama sekali ledakan,”ucapnya.

Sementara itu M Munziri pemilik warung bakso mengatakan sebelum kejadian dirinya seperti biasa menjalankan sholat zuhur dirumahnya. Dikatakannya yang jelas sumber api berasal dari depot pembuat kusen.

“Keponakan saya yang terluka tadi saat naik diatas rumah terjatuh kepalanya pecah dan sudah dilarikan kerumah sakit,”ungkapnya.

Kapolsek Kemuning AKP Hikmat Solihin mengatakan peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 14. 00 wib sumber api berasal dari depot kayu yang menyabar dua rumah disebelahnya.

Baca juga :  BPD Hipmi Sumsel Tentukan Pemimpin Yang Baru

“Untuk penyebab pasti dari kebakaran pihak masih melakukan penyelidikan karena api belum dipadamkan, sedangkan satu korban luka tadi sudah dilarikan ke rumah sakit,”jelasnya.

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita