oleh

Pasar Cinde Segera Disulap Jadi Pasar Modern 15 Lantai

Kolom:Peristiwa|0 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Dalam waktu dekat, persisnya di bulan Februari 2018 ini, Pasar Cinde yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kota Palembang akan segera disulap menjadi pasar modern yang megah dengan memiliki 15 lantai.

Direktur Utama PT Magna Aldiron Hero Grup, Fajar Tarigan menyampaikan, Pasar Cinde akan mulai dibangun sesuai rencana dan jika tidak ada halangan akan dilakukan peletakan batu pertama pada tanggal 19 Februari 2018 mendatang.

“Kita berencana akan membangun pasar tersebut terdiri dari 15 lantai, akan tapi pondasi yang akan disiapkan hingga 18 lantai,” ucapnya, Jum’at (02/02).

Baca juga :  Lakukan Sidak, BPOM Temukan 7 Jenis Makanan Mengandung Formalin

Lanjut dia juga, Pasar Cinde akan dibangun selama dua tahun di atas lahan seluas 66 meter persegi. Oleh karena itu, pihaknya pun meminta kepada calon konsumen yang berminat untuk menempati Pasar Cinde nantinya tidak usah ragu karena pembangunan sudah dimulai.

“Kita sudah persiapan untuk bangun dan sudah bekerjasama beberapa bank untuk membiayai konsumen yang berminat untuk menempati Pasar Cinde,” tukasnya. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita